Wahana publikasi Sekolah Dasar Negeri Gintung Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat 43192 Phone/Fax:(0266) 263 594 sdngintung@yahoo.co.id sdngintung@gmail.com

Saturday, December 24, 2016

LIBURAN KE JAKARTA KE RUMAH KAKEK

                Waktu libur panjang, aku, kakak, ayah dan ibu pergi berlibur ke jakarta berkunjung ke rumah kakek, Aku berangkat dari rumah pukul 07.15 di perjalanan menuju ke jakarta aku banyak melihat pemandangan yang baru seperti gedung-gedung yang tinggi. 




          Tidak lupa aku mampir ke Monumen Nasional atau lebih di kenal dengan MONAS, di sana aku dan keluarga sempat berfoto untuk mengabadikan momen perjalanan ke rumah kakek pada kesempatan kali ini, tidak lama aku melanjutkan perjalanan, hingga sesampainya di rumah kakek dan menginap 

Dari : Yasya Yumna .S
Kelas : 1 (Satu) SDN Gintung 2016-2017
#sdn_gintung

No comments:

Post a Comment