Wahana publikasi Sekolah Dasar Negeri Gintung Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat 43192 Phone/Fax:(0266) 263 594 sdngintung@yahoo.co.id sdngintung@gmail.com

Tuesday, July 19, 2016

Sambutan Kepala Sekolah



Assalamua’alaikum Wr. Wb
Bapak Ibu Wali Murid yang kami hormati
Bapak dan Ibu Guru yang kami hormati
Serta anak-anakku sekalian seluruh siswa SD Negeri Gintung yang bapak Banggakan

Marilah kita panjatkan puji syukur Kepada ALLAH SWT, karena saat ini kita msaih diberi kesehatan, keselamatan, kenikmatan sehingga di blog ini kita semua bisa Menjalin silaturahmi secara online

Shalawat dan salam kita curahkan kepada Nabi Besar Muhammad SAW. nabi akhir zaman.
Anak-anaku sekalian yang Bapak banggakan Kelihatannya, hari ini, di tahun ajara baru ini wajah-wajah kalian lebih berseri dengan roman sepertinya penuh semangat. Mungkin bapak bisa mengira-ngira karena disebabkan libur panjang kalian sangat menyenangkan, sebagian dari kalian berkunjung ke tempat-tempat wisata.

Hari ini mungkin hari baru dengan suasana yang baru di sertai ada sedikit yang berbeda. Tentu kalian sudah paham bahwa hari ini terlihat wajah-wajah baru di depan kalian khususnya bagi kalian yang sekarang kelas dua sampai kelas enam.

Di depan kita ada kelas satu. Untuk kalian semua kelas satu, bapak ucapkan selamat datang kepada kalian semua. Semoga kalian memiliki semangat belajar yang sungguh-sungguh di sekolah ini. Dan semoga kehadiran kalian mampu mengantarkan sekolah, memiliki kemampuan bersaing dengan sekolah lain, menjadi sekolah favorit dan terbaik dalam pandangan masyarakat. Dan kalianlah yang menentukan semua ini.

Lihatlah para alumni sekolah ini yang sekarang sudah banyak yang berhasil. Kalian yang sekarang menuntut ilmu di sekolah tercinta ini tentu sangat kami harapkan menjadi seperti mereka. Mereka adalah kebanggaan-kebanggaan sekolah ini.


Amatilah secara seksama sebuah kenyataan bahwa apa yang kalian lakukan hari ini akan mewujud menjadi kenyataan diri kalian di masa depan. Hukum tabur-tuai atau hukum sebab akibat berlaku kepada siapa saja. Bila ia menanam hal-hal yang baik maka kebaikan itu akan mereka panen. Begitupun sebaliknya, bila mereka menebar keburukan dan kesia-siaan maka mereka akan memanennya pula. Siapa yang menanam ia akan memetik hasilnya.



Peliharalah semangat agar terus berkobar, dan jadikan tahun ajaran baru ini sebagai titik awal kalian untuk menanjak ke tangga lebih tinggi.


Semoga dengan adanya sarana informasi secara online ini membawa kabaikan untuk kita semua. Mohon maaf bila ada kata-kata yang tidak berkenan.
Wassalamu'alaikum wr.wb.

No comments:

Post a Comment